KEMENTERIAN RISET, TEKNOLOGI, DAN PENDIDIKAN TINGGI
UNIVERSITAS BENGKULU
Jalan WR. Supratman Kandang Limun Bengkulu 3837l
Telepon (07 3 6) 21 17 0, 21884 Faksimi le (07 3 6) 221 0 5, 208 I 5
laman: www.unib.ac.id e-mail : rektorat@unib.ac.id
==================================================
PENGUMUMAN
Nomor : 6022/UN30/KP2015
Tentang
SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NON PNS
LTNIVERSITAS BENGKULU TAHTIN 2015
Guna memenuhi kebutuhan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, Universitas Bengkulu
kembali membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk menjadi Pegawai Non PNS
di lingkungan Universitas Bengkulu dengan jumlah formasi sebanyak 44 orang dengan rincian
sebagai berikut:
I. Persyaratan Umum
1. Warga Negara Republik Indonesia $fNI) dibuktikan dengan fotokopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
2. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setingi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun;
3. Sehat jasmani, rohani dan bebas NARKOBA;
4. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap;
5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
6. Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil darVatau tidak sedang menjalani perjanjian/kontrak kerja/ikatan dinas pada instansi lain, baik instansi di dalam maupun di luar lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan;
II. Persyaratan Khusus
1. Bagi pelamar Pendidik/Tenaga Pengajar/Dosen Non PNS IPK S-1 minimal3,25 dan IPK S2 minimal 3,25;
2. Bagi pelamar Pendidik/Tenaga Pengajar/Dosen Non PNS bidang ilmu S-1 dan S-2 harus linier;
3. Bagi pelamar Tenaga Kependidikan Non PNS, IPK S-1 minimal 3.00 , IPK D-III Minimal 2,7 5, SLT A Nilai Rata-ruta minimal 7 .
III. Persyaratan Administrasi
1. Surat lamaran yang ditulis dengan tangan sendiri menggunakan tinta hitam pada kertas DF bergaris tanpa materai, ditujukan kepada Rektor Universitas Bengkulu Jalan WR. Supratman Kandang Limun Bengkulu 38371.
2. Fotokopy Ijazah dan Transkrip nilai S-1/D-3 serta fotokopy akreditasi program studi dan/atau institusi yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang
3. Fotokopy KTP yang masih berlaku
4. Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Rumah Sakit/Dokter Pemerintah
5. Surat Keterangan bebas narkoba dari Rumah SakitiDokter Pemerintah
6. Surat Keterangan berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum dari Kepolisian
7. Pas foto terbaru ukuran 3x4 sebanyak 3 lembar
IV. Tata cara, Tempat dan Waktu Pendaftaran
Semua berkas persyaratan administrasi dimasukkan ke dalam Stopmap kertas, di bagian
depan Stopmap ditulis nama, jenjang pendidikan, kualifikasi pendidikan dan Jabatan formasi yang dilamar.
Berkas lamaran disampaikan/diantar langsung ke Bagian Kepegawaian Gedung Rektorat Lt.
2 Jalan WR Supratman Kandang Limun Bengkulu mulai tanggal 13 sampai dengan 20
November 2015 setiap hari kerja pukul 08.00 s.d. 16.00 WIB.
V. Jadual Pelaksanaan
Catatan: Jadual bisa berubah, dan jika ada perubahan akan diumumkan kemudian.
Demikian pengumuman ini untuk diketahui.
0 Response to "Lowongan Kerja Dosen dan Pegawai Di Universitas Bengkulu Tahun 2015"
Post a Comment