Info PENTING Seputar Lowongan Kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero)


Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan kegiatan perekrutan di Bank BRI !!

Bank BRI tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam melakukan kegiatan perekrutan calon pekerja Bank BRI.


PENGUMUMAN

PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk banyak sekali menerima informasi melalui telepon dan email dari masyarakat yang menerima surat panggilan/email/telepon dari pihak yang mengatasnamakan Manajemen PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk terkait pengumuman rekrutmen penerimaan calon pegawai PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk.

Panggilan untuk mengikuti seleksi calon Pegawai PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk diumumkan melalui alamat website/email dengan domain resmi BRI.

Pemberitahuan atau informasi tentang rekrutmen pegawai yang berasal dari sumber yang tidak benar yang mengatasnamakan Manajemen PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk atau oknum yang mengaku bekerja dan memiliki hubungan dengan PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk yang menyatakan bahwa calon pegawai tersebut memenuhi kualifikasi sebagai pegawai bank BRI dan meminta untuk mengirimkan sejumlah uang atau sebagainya yang serupa dengan hal tersebut adalah TIDAK BENAR.

Setiap orang yang mendapatkan informasi mengenai perekrutan pegawai dari PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk, baik secara langsung atau pun tidak langsung, akan diminta untuk mengikuti proses rekrutmen secara formal. Seluruh komunikasi harus berasal dari website/e-mail resmi PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk dan bukan e-mail dari internet seperti hotmail, yahoo, outlook, dll.

Info perekrutan dan lowongan pegawai BRI hanya melalui website/e-mail resmi PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk di www.bri.co.id. PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk dalam melakukan Perekrutan pekerja TIDAK MEMUNGUT BIAYAdan atau TIDAK BEKERJA SAMA dengan Travel Agent apapun.

Hal yang perlu anda lakukan agar tidak terkena modus penipuan yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk adalah :
  • Sebaiknya tidak memberikan tanggapan kepada penawaran yang berasal dari alamat email atau sumber yg tidak sesuai dengan penjelasan kami di atas. 
  • Jangan mengungkapkan data pribadi anda atau data keuangan anda kepada siapapun yang tidak anda kenal dan percayai. Apabila anda mengungkapkan informasi tersebut kepada orang atau mengunggah melalui website yang tidak anda percayai dipersilakan untuk melaporkan kejadian tersebut kepada aparat penegak hukum.
Info remi lihat disini:

0 Response to "Info PENTING Seputar Lowongan Kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero)"

Post a Comment