Lowongan Kerja PT. Metrodata Electronics, Tbk (Ditutup: 9 April 2016)


LOWONGAN KERJA

PT. Metrodata Electronics, Tbk ("Perseroan") adalah salah satu terkemuka komunikasi perusahaan teknologi informasi (ICT) di Indonesia sejak tahun 1975.

Pada tanggal 14 Februari 1990, perusahaan meluncurkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI-MTDL) untuk mengumpulkan dana untuk investasi dan modal kerja serta untuk memungkinkan untuk partisipasi masyarakat dalam pembangunan dan pertumbuhan.

Sebagai kelompok usaha teknologi informasi komunikasi yang berkembang pesat, METRODATA telah menempatkan Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai aset penting pada kemajuan Perseroan. Menuju visi masa depan Perseroan yaitu menjadi perusahaan yang terkemuka di dunia teknologi informasi komunikasi serta menjadikan perusahaan yang mempunyai karakteristik Blue Ocean, maka Perseroan membutuhkan ketersediaan SDM yang bertalenta untuk melaksanakan rencana-rencana strategis yang telah diputuskan. Dari waktu ke waktu, Perseroan pun selalu membuka kesempatan bagi karyawan profesional yang kreatif dan dinamis untuk bergabung dalam kelompok usaha Perseroan.

Untuk menjawab tantangan-tantangan tersebut, Perseroan berupaya terus membangun sistem rekrutmen dan pengembangan SDM yang tepat, agar dapat menyuplai tenaga-tenaga andal yang kompeten di bidangnya masing-masing sesuai kebutuhan Perseroan. Hal ini kami lakukan salah satunya dengan meningkatkan kecermatan metode rekrutmen, serta mengoptimalkan metode penilaian yang telah kami terapkan selama ini.

Salah satu sumber adalah para mahasiswa yang baru lulus. Divisi SDM korporasi bekerja sama dengan berbagai universitas yang mempunyai reputasi baik, untuk mendapatkan bibit-bibit unggul lulusan terbaru. Mereka kemudian kami rekrut ke dalam Metrodata Business Trainee Program. Di samping itu, kami pun merekrut SDM melalui program beasiswa yang selama ini dijalankan Perseroan sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan. Karena tidak sekadar memberikan beasiswa, kami juga memantau perkembangan prestasi pendidikan mahasiswa-mahasiswa tersebut. Peserta yang prestasi pendidikannya konsisten pun kami tawarkan untuk mengikuti program Business Trainee.

Kebijakan pengisian posisi-posisi strategis di Perseroan, kami lebih memprioritaskan bibit-bibit berbakat di internal. Salah satu alasannya adalah karena SDM internal lebih mengerti kebutuhan serta budaya Perseroan. Dalam penilaian kami, kebijakan ini juga dapat memberikan kepercayaan kepada SDM bahwa jalur karir di Metrodata memang tersedia.

Tak hanya merekrut dan menyeleksinya, Perseroan pun berupaya mempertahankan SDM berkualitas
tinggi dengan sejumlah program yang dapat menciptakan suasana kerja dan lingkungan kerja yang kondusif, serta meningkatkan apresiasi terhadap karyawan berprestasi.

PT. Metrodata Electronics, Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi:

  • Business Representative
Kualifikasi:
  1. Maksimal 35 tahun
  2. Minimum gelar Diploma dari universitas terkemuka
  3. Lulusan sekolah tinggi akan menyambut untuk menerapkan, minimal 3 tahun pengalaman sebagai penjualan atau pemasaran, terutama / smartphone / tablet produk
  4. Keterampilan pengaruh & negosiasi yang baik
  5. Pekerja yang jujur, keras, Sangat motivasi diri & cerdas
  6. Mampu bekerja dalam tim dengan kuat keterampilan interpersonal dan komunikasi
  7. Mampu bekerja untuk memenuhi target yang diberikan oleh perusahaan
  8. Fasih berbahasa Inggris lisan & tertulis
  9. Bersedia untuk berada di daerah Sumatera.

Lowongan kerja ini ditutup tanggal: 9 April 2016

Info lengkap dan pendaftaran online: klik disini

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Metrodata Electronics, Tbk (Ditutup: 9 April 2016)"

Post a Comment