Lowongan Kerja PT. Berlico Mulia Farma (Ditutup: 25 Juli 2016)



LOWONGAN KERJA

PT. Berlico Mulia Farma

Melalui visi menjadi pemimpin Industri farmasi di Indonesia PT. Berlico Mulia Farma resmi bergabung menjadi anak perusahaan PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk tepat pada tanggal 1 September 2014. Akuisisi perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1976, merupakan salah satu rencana jangka panjang yang dilakukan Grup Sido Muncul guna melebarkan sayap ke bisnis industri farmasi.

PT. Berlico Mulia Farma yang telah memiliki sertifikat CPOB berkedudukan di Kalasana, Yogyakarta memproduksi berbagai macam obat-obatan. Kegiatan produksi dilakukan di luas tanah berukuran 7,246 meter persegi, telah dilengkapi dengan fasilitas produksi baik untuk memproduksi obat dalam bentuk cairan berbentuk syrup/suspensi, tablet, tablet salut, dan cream.

Perusahaan ini juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang antara lain seperti laboratorium penelitian dan pengembangan, ruang pengawasan pengendalian mutu dan gudang penyimpanan, serta sarana pengolahan limbah, baik limbah udara, padat, maupun cair.

Saat ini PT. Berlico Mulia Farma telah memproduksi sekitar 80 jenis obat yang terdiri dari produk-produk ethical, OTC, food supplement, dan medical herbal. Berbagai merek produk yang dipasarkan antara lain: Anacetine (Obat Penurun Panas), Combicitrine (Obat Cacing), Berlosid (Obat Mag), Anabion (Multivitamin Anak-anak), Suprabion (Multivitamin untuk Orang Dewasa), dan Minyak Telon cap 3 anak.

PT. Berlico Mulia Farma telah melakukan kerjasama dengan 50 Pedagang Besar Farmasi (PBF) untuk mendistribusikan produk perusahaan ke lebih dari 16 kota besar di seluruh Indonesia, dan akan terus meningkatkan jumlah kerja sama dengan PBF baik dalam maupun luar negeri.

PT. Berlico Mulia Farma membutuhkan segera:
  • STAFF VALIDASI QA
Tugas dan Tanggungjawab:
  1. Menyusun protokol dan laporan validasi
  2. Mengolah data dan melakukan perhitungan statistik data hasil validasi
  3. Ikut serta membantu kegiatan validasi (validasi proses, validasi pembersihan, Validasi pengemasan)
  4. Menerima dan mengisi formulir retur produk dari Gudang Obat Jadi
  5. Melakukan pemeriksanaan terhadap produk retur
Persyaratan:
  1. Pria/wanita
  2. Usia maks. 30 tahun
  3. Pendidikan S1 Kimia / S1 Farmasi / S1 Teknik Kimia / D3 Analis Kimia
  4. Penempatan : Yogyakarta
Bagi anda yang bermainat, kirimkan surat lamaran dan CV ke:

PT. BERLICO MULIA FARMA
Jl. Jogja-Solo Km. 10,6 Juwangen, Kalasan, Yogyakarta

atau via email: hrd@berlico.co.id

Lowongan ini ditutup tanggal 25 Juli 2016

Profil lengkap perusahaan: http://goo.gl/bP3ySf

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Berlico Mulia Farma (Ditutup: 25 Juli 2016)"

Post a Comment