Lowongan Kerja PT. Galenium Pharmasia Laboratories (Ditutup: 30 Juli 2016)



LOWONGAN KERJA

PT. Galenium Pharmasia Laboratories yang didirikan apotek Nitra pada awal 1960-an, dan anaknya Dr Joesoef BS. JoesoefEddy memutuskan untuk tidak hanya mengambil bagian dalam perdagangan tetapijuga di produksi pembuatan farmasi. Mimpi ini menyadari pada tahun 1980, ketikadr. Joesoef Eddy memutuskan untuk menjadi seorang dokter kulit, dengan anggotakeluarga mendirikan PT Galenium Pharmasia Laboratories. Namun, investasi modal terbatas pada waktu itu, kegiatan sehari-hari perusahaan lebih terlibat sebagai industri rumahan. Setelah 10 tahun, PT Galenium Pharmasia Laboratories merasa perlunyaperubahan menjadi perusahaan yang lebih modern dan sebuah perusahaan farmasiyang kompetitif. Kemudian pada tahun 1990, perusahaan diadakan restrukturisasi besar operasional dan manajerial. Setahun kemudian, dr. Joesoef Eddy memutuskanuntuk mengundurkan diri dan mentransfer kepemimpinan perusahaan kepada anaknya, Juzardi Joesoef.

Dalam menerapkan fokus dan perencanaan strategis, model manajemen baru mampu untuk meningkatkan laba perusahaan empat kali lebih tinggi pada periode satusetengah tahun, yang tercatat sebagai prestasi yang sangat membanggakan sejak itu, manajemen telah mengelola dan mempertahankan pertumbuhan bisnis rata-rata32% per tahun. Setelah 30 tahun dengan memuaskan kemajuan sebagai perusahaan, PT Galenium Pharmasia Laboratories tidak pernah berhenti di sini. Untuk selanjutnya PT Galenium Pharmasia Laboratories akan selalu siap untuk menghadapi tantangan dan mengambil peluang keberhasilan untuk semua karyawan dan mitra PT Galenium Pharmasia Laboratories.

Dengan pengalaman dan dedikasi dari lebih dari 20 tahun, PT Galenium memutuskan untuk menjadi pemimpin dalam industri perawatan kesehatan-perusahaan pembuatan dan distribusi obat, kulit perawatan dan produk kosmetik. Rumah bisnis berbasis industri, PT Galenium Pharmasia telah menjadi perusahaan nasional dengan areapabrik 20.000 M fasilitas dan peralatan modern dan meningkat pesat secara konsisten. "Kami adalah perusahaan farmasi pertama di Indonesia yang menerima tiga sertifikat sistem kualitas yang diakui baik lokal maupun internasional"

PT. Galenium Pharmasia Laboratories membuka lowongan kerja untuk posisi:
  • Sales Promotion (SPG)
Tanggung Jawab :
  1. Melakukan kegiatan penjualan dan promosi di outlet yang menjad tanggung jawabnya
  2. Memonitoring kecukupan stock yang ada di outlet
  3. Membuat laporan penjualan mingguannya
  4. Memenuhi target penjualan
Persyaratan:
  1. Usia maksimal 25 Tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/ SMK
  3. Berpengalaman menjadi SPG perusahaan minimal 1 Tahun
  4. Mampu bekerja secara tim ataupun individu
  5. Mampu bekerja dengan target
  6. Memiliki sikap disiplin, ramah, pekerja keras dan tanggng jawab
  7. Berpenampilan menarik (tinggi Min. 160 cm, memiliki kulit sehat dan bersih)
  8. Penempatan : Wilayah Jabodetabek (Di sesuaikan dengan tempat tinggal)
Kirimkan lamaran, CV dan pas photo terbaru ke :

HRD PT. Galenium Pharmasia Laboratories
Jl. Aditiawarman No. 67
Kebayoran Baru – Jakarta Selatan 12160

Lowongan ini ditutup: 30 Juli 2016

Atau pendaftaran secara online di: http://goo.gl/VORyFa

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Galenium Pharmasia Laboratories (Ditutup: 30 Juli 2016)"

Post a Comment