Seiring dengan perkembangannya PT. Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama). Untuk lebih meningkatkan citra PT. Mega Bank, pada bulan Juni 1997 melakukan perubahan logo dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat, akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru tersebut. Pada tahun 2000 dilakukan perubahan nama dari PT. Mega Bank menjadi PT. Bank Mega.
Dalam rangka memperkuat struktur permodalan maka pada tahun yang sama PT. Bank Mega melaksanakan Initial Public Offering dan listed di BEJ maupun BES. Dengan demikian sebagian saham PT. Bank Mega dimiliki oleh publik dan berubah namanya menjadi PT. Bank Mega Tbk.
Pada saat krisis ekonomi, Bank Mega mencuat sebagai salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh krisis dan tumbuh terus tanpa bantuan pemerintah bersama-sama dengan Citibank, Deutche Bank dan HSBC.
PT. Bank Mega Tbk. dengan semboyan "To Be Pride of The Nation" tumbuh dengan pesat dan terkendali serta menjadi lembaga keuangan ternama yang mampu disejajarkan dengan bank-bank terkemuka di Asia Pasifik dan telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi baik di tingkat nasional, regional maupun internasional. Dalam upaya mewujudkan kinerja sesuai dengan nama yang disandangnya, PT. Bank Mega Tbk. berpegang pada azas profesionalisme, keterbukaan dan kehati-hatian dengan struktur permodalan yang kuat serta produk dan fasilitas perbankan terkini.
Pada tahun 2013 Bank Mega memperkenalkan identitas baru yang terdiri dari logo dan simbol grafis huruf “M” yang merefleksikan positioning dan acuan pertumbuhan yang baru bagi perusahaan. Warna-warna hangat merupakan luapan energi dari logo baru Bank Mega yang energik dan solusi keuangan yang kompherensif kepada pelanggan. Warna kuning menggambarkan kecerdasan dan harapan. Warna abu-abu menggambarkan sistem yang canggih. Warna orange menggambarkan semangat dan optimisme, menunjukkan setiap insan Bank Mega selalu melihat sudut pandang positif atas tiap kejadian dan selalu mengupayakan hasil akhir yang terbaik. Identitas baru ini juga merefleksikan ambisi Bank Mega untuk mewujudkan masyarakat dan bangsa Indonesia yang maju dan sejahtera, dengan menyediakan berbagai solusi keuangan yang spesifik, sesuai kebutuhan sesuai nasabah secara lengkap dan menyeluruh, dikelola secara profesional dengan technologi berkelas dunia dan kontrol kualitas yang terjaga baik, yang memungkinkan setiap individu, keluarga, dan bisnis nasabah berada pada jalur tercepat dalam mencapai keberhasilan di bidang keuangan.
PT. Bank Mega Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi:
- Commercial - Retail Banking Relationship Manager (All Regional)
- Memasarkan produk kredit commercial banking dan memastikan pencapaian target
- Mengidentifikasi calon-calon debitur (korporasi) potensial, melakukan analisa awal terhadap calon debitur
- Mengumpulkan dan melengkapi kekurangan data dan dokumen yang meliputi data identitas, finansial dan legalitas yang diperlukan untuk pemberian / penambahan fasilitas kredit dari calon debitur
- Membina dan menjaga hubungan baik dengan debitur
- Pendidikan minimal S1, semua jurusan
- Pengalaman minimal 2 tahun di bidang kredit komersial di perbankan
- Memiliki kemampuan analisa kredit dan sellling skill yang baik
- Mampu menganalisa portofolio account commercial (50-100 M)
- Memiliki network database commercial/corporate
- Percaya diri dan memiliki kemampuan analisa yang tinggi atau kuat
- Bersedia ditarget
Lowongan ini ditutup tanggal: 25 Maret 2016
Info lengkap dan pendaftaran klik disini
0 Response to "Lowongan Kerja Commercial - Retail Banking Relationship Manager (All Regional) di PT. Bank Mega Tbk (Ditutup: 25 Maret 2016)"
Post a Comment