Pengumuman Kelulusan Administrasi E-Recruitment PT. Pegadaian (Persero) Tahun 2016


Pengumuman Kelulusan Administrasi E-Recruitment 
PT. Pegadaian (Persero) Tahun 2016

DAFTAR ULANG

  1. Pelamar yang dinyatakan lulus tahap PENDAFTARAN diwajibkan melakukan daftar ulang pada tanggal dan tempat yang telah ditentukan.
  2. Dokumen-dokumen yang harus ada dan dibawa saat melakukan daftar ulang adalah:
  3. Surat lamaran yang ditujukan kepada Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) c.q Kepada Pemimpin Wilayah sesuai lokasi Kantor Wilayah tujuan pelamar;
  4. Daftar Riwayat Hidup (CV);
  5. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 X 6 sebanyak 3 lembar dan
  6. Foto berwarna ukuran postcard seluruh badan sebanyak 1 lembar.
  7. Foto Copy KTP yang masih berlaku sebanyak 1 lembar, jika KTP kedaluarsa karena KTP yang baru belum ada harus melampirkan surat keterangan minimal dari Kelurahan/Desa;
  8. Foto Copy Akte Kelahiran / Surat Keterangan Lahir sebanyak 1 lembar;
  9. Foto Copy Kartu Keluarga sebanyak 1 lembar;
  10. Foto Copy Ijasah yang dilegalisir (oleh perguruan tinggi yang menerbitkan Ijazah atau sesuai peraturan Mendikbud RI Nomor 11 Tahun 2014), sedangkan Surat Keterangan Lulus tidak diperbolehkan;
  11. Foto Copy Transkrip Nilai Akademik yang telah dilegalisir 1 lembar (oleh perguruan tinggi yang menerbitkan Ijazah atau sesuai peraturan Mendikbud RI Nomor 11 Tahun 2014);
  12. Foto Copy Surat Keterangan Akreditasi Jurusan atau hasil cetakan dari pencarian di ban-pt.kemdiknas.go.id/direktori.php(bila di Ijasah tidak mencantumkan akreditasi)
  13. Asli Surat Keterangan Belum Menikah (minimal dari Kelurahan/Desa setempat);
  14. Asli Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB)/Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian yang masih berlaku atau fotokopi yang telah dilegalisir dan masih berlaku;
  15. Asli Surat Keterangan Tidak Buta Warna dari Rumah Sakit/Puskesmas atau fotokopi yang telah dilegalisir;
  16. Asli Surat Bebas Narkoba dari Rumah Sakit/Puskesmas atau fotokopi yang telah dilegalisir dan masih berlaku.
  17. Membuat surat pernyataan bermaterai Rp.6.000,- (surat pernyataan harusmemuat item-item seperti dibawah ini), yang menyatakan :
  18. Bersedia mematuhi seluruh ketentuan seleksi penerimaan .
  19. Menyatakan kebenaran seluruh dokumen yang dilampirkan.
  20. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun sejak diangkat sebagai Karyawan PT Pegadaian (Persero);
  21. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Republik Indonesia;
  22. Bersedia mengganti biaya yang telah dikeluarkan selama proses seleksi apabila pelamar telah dinyatakan lulus seleksi tahap akhir dan mengundurkan diri sepihak;

(Seluruh dokumen dimasukan ke dalam map warna “HIJAU” kemudian dibawa pada saat daftar ulang.)

0 Response to "Pengumuman Kelulusan Administrasi E-Recruitment PT. Pegadaian (Persero) Tahun 2016"

Post a Comment