Seiring dengan perkembangannya PT. Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama). Untuk lebih meningkatkan citra PT. Mega Bank, pada bulan Juni 1997 melakukan perubahan logo dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat, akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru tersebut. Pada tahun 2000 dilakukan perubahan nama dari PT. Mega Bank menjadi PT. Bank Mega.
Dalam rangka memperkuat struktur permodalan maka pada tahun yang sama PT. Bank Mega melaksanakan Initial Public Offering dan listed di BEJ maupun BES. Dengan demikian sebagian saham PT. Bank Mega dimiliki oleh publik dan berubah namanya menjadi PT. Bank Mega Tbk.
Pada saat krisis ekonomi, Bank Mega mencuat sebagai salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh krisis dan tumbuh terus tanpa bantuan pemerintah bersama-sama dengan Citibank, Deutche Bank dan HSBC.
PT. Bank Mega Tbk. dengan semboyan "To Be Pride of The Nation" tumbuh dengan pesat dan terkendali serta menjadi lembaga keuangan ternama yang mampu disejajarkan dengan bank-bank terkemuka di Asia Pasifik dan telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi baik di tingkat nasional, regional maupun internasional. Dalam upaya mewujudkan kinerja sesuai dengan nama yang disandangnya, PT. Bank Mega Tbk. berpegang pada azas profesionalisme, keterbukaan dan kehati-hatian dengan struktur permodalan yang kuat serta produk dan fasilitas perbankan terkini.
Pada tahun 2013 Bank Mega memperkenalkan identitas baru yang terdiri dari logo dan simbol grafis huruf “M” yang merefleksikan positioning dan acuan pertumbuhan yang baru bagi perusahaan. Warna-warna hangat merupakan luapan energi dari logo baru Bank Mega yang energik dan solusi keuangan yang kompherensif kepada pelanggan. Warna kuning menggambarkan kecerdasan dan harapan. Warna abu-abu menggambarkan sistem yang canggih. Warna orange menggambarkan semangat dan optimisme, menunjukkan setiap insan Bank Mega selalu melihat sudut pandang positif atas tiap kejadian dan selalu mengupayakan hasil akhir yang terbaik. Identitas baru ini juga merefleksikan ambisi Bank Mega untuk mewujudkan masyarakat dan bangsa Indonesia yang maju dan sejahtera, dengan menyediakan berbagai solusi keuangan yang spesifik, sesuai kebutuhan sesuai nasabah secara lengkap dan menyeluruh, dikelola secara profesional dengan technologi berkelas dunia dan kontrol kualitas yang terjaga baik, yang memungkinkan setiap individu, keluarga, dan bisnis nasabah berada pada jalur tercepat dalam mencapai keberhasilan di bidang keuangan.
PT. Bank Mega Tbk. membuka lowonga kerja untuk posisi:
- Front Liner
- Menerima permintaan pembukaan dan penutupan rekening nasabah/calon nasabah serta jasa layanan Bank yang dibutuhkan nasabah sesuai kebijakan dan prosedur yang berlaku.
- Memeriksa dan memastikan kebenaran instruksi nasabah serta kebenaran nasabah (Pelaksanaan prinsip pengenalan nasabah) tersebut sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku.
- Melaksanakan instruksi yang diberikan nasabah sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku.
- Menerima pertanyaan dari nasabah/calon nasabah dan memberikan jawaban serta penjelasan sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku.
- Melakukan population check dan balancing pada akhir hari dengan cara mencocokan nota instruksi dari nasabah dengan laporan dari system yang menunjukkan bahwa semua instruksi tersebut telah dilaksanakan.
- Melakukan Cross Selling.
- Melakukan identifikasi nasabah dengan membangun profile nasabah dalam Core Sistem Bank dengan melakukan Customer Due Diligence (CDD) dan Enhance Due Diligence (EDD).
- Melakukan verifikasi dan memeriksa kebenaran data nasabah.
- Mengkinikan dan memutakhirkan data nasabah
- Menerima dan melaksanakan instruksi transaksi dalam mata uang IDR dan Valuta Asing yang diberikan nasabah di counter teller maupun di luar counter teller cabang dalam kaitan layanan pick-up service.
- Melakukan verifikasi dan memastikan instruksi tersebut adalah benar dan diberikan oleh nasabah yang benar
- Melaksanakan transaksi yang diberikan nasabah sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku termasuk kewenangan otorisasi transaksi
- Melakukan population check dan balancing pada akhir hari dengan cara mencocokan nota instruksi dari nasabah dengan laporan dari system yang menunjukkan bahwa semua instruksi tersebut telah dilaksanakan.
- Melakukan identifikasi nasabah dengan membangun profile Walk In Customer dan Beneficiary Owner (Customer Due Diligence dan Enhance Due Diligence dari Walk in Customer dan Benef Owner).
- Usia maksimal 26 tahun
- Pendidikan Minimal D3 semua Jurusan dengan IPK minimal 2,75
- Pengalaman sebagai Front liner Perbankan diutamakan
- Penampilan Menarik, Tinggi Badan Minimal 160 cm (W), 170 cm (P) dengan Berat badan Proporsional
- Ramah, Komunikatif dan service Oriented
Lowongan ini ditutup tanggal 5 Mei 2016
Info lengkap dan pendaftaran kunjungi link ini
0 Response to "Lowongan Kerja PT. Bank Mega Tbk (Ditutup: 5 Mei 2016)"
Post a Comment