Lowongan Kerja Customer Service Officer dan Teller di PT Bank Central Asia Tbk (Ditutup: 18 Mei 2016)


LOWONGAN KERJA

Sebagai salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia, PT Bank Central Asia, Tbk. (BCA) memiliki lebih dari 11 juta rekening nasabah yang dilayani oleh lebih dari 1.000 kantor cabang dan lebih dari 13.000 ATM yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam perjalanannya, BCA telah memperoleh berbagai penghargaan bergengsi, salah satu penghargaan yang didapat pada tahun 2015 adalah Gallup Great Workplace Award. Penghargaan tersebut membuktikan bahwa BCA memang berkomitmen dalam menciptakan budaya dan lingkungan kerja yang positif.

Gambaran Program Frontliner BCA:

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan, posisi frontliner di BCA tentunya memegang peranan yang sangat penting. Keberadaan sosok Frontliner yang handal dalam memenuhi kebutuhan nasabah merupakan faktor penting yang dapat mendorong loyalitas dan keterikatan nasabah serta pembentukan citra perusahaan. Berbagai penghargaan yang telah diraih selama ini tentunya tak lepas juga dari peran Frontliner sebagai garda depan BCA dalam hal pelayanan nasabah.

Untuk menjadi seorang Frontliner BCA yang handal, tentunya diperlukan pelatihan serta pengembangan yang intensif. Menyadari hal ini, BCA membuat sebuah program khusus yang diberi nama Program Frontliner. Kandidat yang lolos proses seleksi akan menjadi Peserta Program Frontliner dan menempuh pendidikan selama 1 (satu) tahun di BCA.

Selama 1 tahun pendidikan, para peserta akan mendapatkan beragam materi pelatihan serta tenaga pengajar terbaik dari BCA yang pada akhirnya akan mendukung perkembangan baik dari sisi hard skills (pengetahuan tentang perbankan) dan juga soft skills mereka. Bukan hanya pelatihan di kelas, peserta juga akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan langsung melayani nasabah selama masa magang. Peserta yang lulus dari Program Frontliner, akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di bagian Frontliner BCA.

PT Bank Central Asia Tbk membuka kesempatan kerja untuk bergabung mengisi posisi:
  • Customer Service Officer
  • Teller
Kualifikasi:
  1. Berpenampilan menarik
  2. Ramah
  3. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  4. Menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan layanan perbankan
  5. Lulusan D-III dengan IPK minimal 2,75 atau S1 dengan IPK minimal 2,50
  6. Usia maksimal 25 tahun
  7. Bersedia menjalani ikatan dinas
Lowongan Ini ditutup tanggal 18 Mei 2016

Informasi lengkap dan pendaftran kunjungi Link ini

0 Response to "Lowongan Kerja Customer Service Officer dan Teller di PT Bank Central Asia Tbk (Ditutup: 18 Mei 2016) "

Post a Comment