Program Relationship Officer (PRO) PT Bank Central Asia Tbk (Ditutup: 18 Mei 2016)


LOWONGAN KERJA

Sebagai salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia, PT Bank Central Asia, Tbk. (BCA) memiliki lebih dari 11 juta rekening nasabah yang dilayani oleh lebih dari 1.000 kantor cabang dan lebih dari 13.000 ATM yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam perjalanannya, BCA telah memperoleh berbagai penghargaan bergengsi, salah satu penghargaan yang didapat pada tahun 2015 adalah Gallup Great Workplace Award. Penghargaan tersebut membuktikan bahwa BCA memang berkomitmen dalam menciptakan budaya dan lingkungan kerja yang positif.

Gambaran Program Frontliner BCA:

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan, posisi frontliner di BCA tentunya memegang peranan yang sangat penting. Keberadaan sosok Frontliner yang handal dalam memenuhi kebutuhan nasabah merupakan faktor penting yang dapat mendorong loyalitas dan keterikatan nasabah serta pembentukan citra perusahaan. Berbagai penghargaan yang telah diraih selama ini tentunya tak lepas juga dari peran Frontliner sebagai garda depan BCA dalam hal pelayanan nasabah.

Untuk menjadi seorang Frontliner BCA yang handal, tentunya diperlukan pelatihan serta pengembangan yang intensif. Menyadari hal ini, BCA membuat sebuah program khusus yang diberi nama Program Frontliner. Kandidat yang lolos proses seleksi akan menjadi Peserta Program Frontliner dan menempuh pendidikan selama 1 (satu) tahun di BCA.

Selama 1 tahun pendidikan, para peserta akan mendapatkan beragam materi pelatihan serta tenaga pengajar terbaik dari BCA yang pada akhirnya akan mendukung perkembangan baik dari sisi hard skills (pengetahuan tentang perbankan) dan juga soft skills mereka. Bukan hanya pelatihan di kelas, peserta juga akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan langsung melayani nasabah selama masa magang. Peserta yang lulus dari Program Frontliner, akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di bagian Frontliner BCA.

PT Bank Central Asia Tbk membuka kesempatan untuk mengikuti
  • Program Relationship Officer (PRO)
BCA percaya bahwa salah satu hal yang membuat BCA menjadi bank swasta terbesar di Indonesia adalah nasabah yang memiliki kepercayaan penuh terhadap BCA. Salah satu kunci sukses untuk membangun kepercayaan nasabah adalah dengan memberikan mereka solusi-solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan mendapatkan solusi keuangan yang tepat, maka relasi antara BCA dengan nasabah akan terjalin semakin baik. Dalam hal inilah Relationship Officer BCA berperan, yaitu untuk memastikan nasabah mendapatkan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

BCA mempersiapkan calon Relationship Officer melalui program pelatihan dengan jangka waktu 1 tahun yang disebut sebagai Program Relationship Officer. Lulusan Program Relationship Officer akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA. Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.

Persyaratan:
  1. Lulusan Sarjana (S1) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  4. Menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan nasabah
  5. Berpenampilan menarik dengan tinggi dan berat badan yang proporsional
  6. Penempatan di Kantor Cabang BCA
  7. Bersedia tidak menikah selama 1 (satu) tahun pendidikan
  8. Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
Program ini ditutup tanggal 18 Mei 2016

Info lengkap dan pendaftran kunjungi Link ini

0 Response to "Program Relationship Officer (PRO) PT Bank Central Asia Tbk (Ditutup: 18 Mei 2016)"

Post a Comment