Lowongan Kerja PT. Sojitz indonesia Februari 2016


LOWONGAN KERJA

Posisi: Global Management Trainee Programme

Sojitz Corporation dibentuk keluar persatuan Nichimen Corporation dan Nissho IwaiCorporation, kedua perusahaan yang memiliki sejarah yang sangat panjang. Selamalebih dari 150 tahun, bisnis kami telah membantu mendukung pengembangan daribanyak negara dan wilayah. Hari ini, kelompok Sojitz terdiri dari sekitar 410 anak perusahaan dan afiliasinya yang terletak di Jepang dan di seluruh dunia, dan ituadalah mengembangkan luas perusahaan perdagangan umum operasi di sekitar 50negara dan wilayah di seluruh dunia.

Sojitz Corporation direkrut sekitar 100 lulusan baru setiap tahun, baik di Jepang danluar negeri, untuk menjadi Global Management Trainees, awalnya bekerja di kantorpusat Tokyo. Kami mencari lulusan besar yang fasih dalam bahasa Inggris atauJepang, dan yang paling penting, yang gairah individu, ditandai dengan semangatwirausaha dan perspektif bisnis global.

Management Trainee sangat awal karir dengan organisasi yang mencakup seluruhdunia dan kepentingan di berbagai macam bidang bisnis. Ini adalah karier danindustri yang tidak sesuai dengan semua orang-hanya orang-orang yang mencarikarir internasional ditandai dengan tantangan, inovasi, dan kerja keras. Demikian juga,perusahaan hanya keinginan untuk mempekerjakan orang-orang yang berkomitmenuntuk jangka panjang karier di perusahaan kami, seperti kami berinvestasi sangat besar dalam pengembangan kami Management Trainees. Sojitz Corporation adalahkonglomerat bisnis yang sangat beragam, dan baru Management Trainees dapatditetapkan untuk setiap unit bisnis atau Departemen perusahaan kami pada tahapawal karir mereka.

Setelah Management Trainees telah memperoleh pengalaman dan lulus pelatihanyang dibutuhkan dan pemeriksaan, mereka akan memiliki kesempatan untuk bekerjadi luar negeri kantor dan afiliasi. Dengan kantor dan bisnis di seluruh dunia, SojitzCorporation menawarkan kesempatan yang tak tertandingi bagi karyawan untukmenantang diri sendiri, apakah itu berada di Asia, Afrika, Amerika, 

Kefasihan dalam bahasa Jepang tidak diperlukan untuk dipekerjakan sebagaiManagement Trainee. Namun, seperti Sojitz Corporation yang berkantor pusat diJepang, kefasihan dalam bahasa Jepang yang dibutuhkan untuk menjadi benar-benarberhasil. Oleh karena itu, kami menyediakan pelatihan intensif bahasa Jepang bagimereka yang membutuhkannya, bersama dengan peluang-peluang lain pelatihan dan pengembangan.
  1. Lokasi: Tokyo (kemudian domestik atau luar negeri lokasi lain)
  2. Gaji awal: Gaji bulanan 208,400 Yen plus bonus (dua kali per tahun)
  3. Manfaat: Perusahaan asrama, membayar biaya komuter, medis dan gigi
  4. Asuransi, 20 hari cuti tahunan ditambah 5 hari musim panas meninggalkan
Info selengkapnya:

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Sojitz indonesia Februari 2016"

Post a Comment