Lowongan Kerja PT. Dalzon Chemicals Indonesia (Ditutup: 1 April 2016)


LOWONGAN KERJA

PT. Dalzon Chemicals Indonesia didirikan pada tahun 2003 sebagai produsen agrochemical terkemuka untuk teknis bahan dan formulasi.

Kami memiliki tenaga kerja yang profesional dengan orientasi yang kuat untuk menempatkan sebuah penekanan pada produksi produk-produk berkualitas yang dapatditerapkan oleh petani dengan menggunakan harga yang efisien dan efektif biaya.

Kami memiliki tim pengembangan penelitian & untuk terus mengeksplorasi kuat bahan - bahan aktif yang terbaik dan formulasi untuk digunakan dalam komunitas pertanian modern hari ini.

Pabrik kami telah maju produksi peralatan dan laboratorium yang modern sesuai dengan sistem produksi dan kualitas standar pemeriksaan.

Kami memiliki jaringan penjualan yang kuat dan distribusi seluruh Indonesia dengan para ahli yang bekerja di bidang agronomi menyediakan purna jual dukungan teknis yang dibutuhkan oleh pelanggan kami. Pelanggan kami di Indonesia terdiri dariMulti nasional perusahaan, sektor pemerintah dan masyarakat petani.

Selain pasar lokal, kami juga ekspor ke Eropa, Amerika, Afrika, India dan Asia Tenggara. Kami terus memperluas jangkauan global kami dengan mengembangkan bahan aktif dan formulasi lebih inovatif.

Kami juga menyediakan berdentang dan kontrak manufaktur layanan untuk perusahaan-perusahaan lokal dan internasional.

PT. Dalzon Chemicals Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi:
  • Sales Officer
Persyaratan:
  1. Calon harus memiliki setidaknya Diploma, sarjana, Preferebly dari budidaya/pertanian/Kehutanan atau setara.
  2. Diperlukan bahasa: Bahasa Indonesia
  3. Minimal 1 tahun pengalaman kerja di bidang diperlukan untuk posisi ini.
  4. Sebaiknya staf s (bebas-Manajemen & bebas-pengawas) yang mengkhususkan diridalam penjualan - eceran umum atau yang setara.
Lowongan ini ditutup tanggal 1 April 2016

Info dan pendafataran: klik disini

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Dalzon Chemicals Indonesia (Ditutup: 1 April 2016)"

Post a Comment